Senin, 03 Januari 2011

B-Xtra Event Management & Communication

B Xtra akan membantu anda dalam kegiatan Activation Produk (Brand), Corporate Image, Marketing Communication maupun Team Building.
B Xtra akan memulai dari ide-ide dan selanjutnya melakukan pengembangan ide menjadi sebuah program (plan) yang kemudian diaplikasikan dalam kegiatan activation dengan berbagai target (internal / external).
Implementasinya dapat dilakukan dalam bentuk Handling Event &Team Manajemen Program maupun MICE (Meeting, incentive, Conference dan Exhibition)
B XTRA akan melaksanakan tugas utamanya dengan mendekatkan brand ke target marketnya, dengan memberikan experience penggunaan produk, interaksi produk dengan costumer dan mengangkat image produk agar costumer memiliki persepsi yang positif
Kami berbeda, karena kami selalu mencoba untuk memahami kebutuhan klien kami, di sesuaikan dengan keinginan dan trend yang selalu berubah-ubah seiring waktu. Karena itulah B-Xtra menawarkan jasa “one stop service”, dari A – Z yang mencakup sebagian besar kota-kota di wilayah Jateng - DIY. Hal ini berarti bahwa kami dapat menyelenggarakan event-event secara simultan dibeberapa kota yang berbeda. Beberapa dari jasa-jasa secara nasional dikelompokkan sebagai berikut :
PRESENTER TEAM
Salah satu dari poin unggul B-Xtra berasal dari keahlian mengkoordinasikan Female Presenter dan Team Leader. Walaupun FP dan TL adalah karyawan tidak tetap, B-Xtra selalu memastikan setiap dari mereka dibayar dengan sepantasnya. Hal ini menjadi alasan utama mengapa kami lebih memilih untuk melaksanakan dengan benar mulai dari rekruitmen, wawancara, pelatihan, penjadwalan dan mendesain keseragaman mereka.
Grup-grup yang paling umum dikategorikan sbb :
• Sales Prmotion Girl
• Female and Male Presenter
• Team Leaders
• Usher & Usherette
SAMPLING & PENJUALAN LANGSUNG
Roadshow sampling dan penjualan langsung merupakan bentuk paling populer yang digunakan berbagai industri untuk mengembangkan Brand awareness-nya, untuk meningkatkan volume penjualan dan memungkinkan sebuah tindak lanjut terhadap penjualan atau referensi yang positif terhadap yang lainnya.
Jaringan pelayanan B-Xtra diantara area-area tersebut mencakup : Koordinasi SPG, penjualan langsung, peningkatan jumlah customer aktif, pengaturan venue/outlet, administrasi dan perijinan, sebaik mungkin sesuai target dari aktivitas event.
GATHERING PERUSAHAAN
B-Xtra selalu berusaha untuk memahami kebudayaan masing-masing perusahaan dan menginterpretasikan-nya kedalam sebuah konsep team building yang efektif.
Beberapa tipe yang berbeda dari gathering perusahaan yang pernah kami tangani :
• Gathering Karyawan
• Rapat Perusahaan
• Ulang tahun Perusahaan
• Fun Outing Perusahaan
• Outbound Activity
• Awarding Ceremonial
LAUNCHING PRODUCT
B-Xtra berusaha dengan cepat mempelajari sebuah produk baru untuk kemudian kami aktualisasikan dalam sebuah konsep Launching Product Event yang Exclusive, dengan kombinasi setting venue yang menarik, MC yang Smart, dan kemasan acara yang apik membuat customer mudah mengenal product baru yang di Launching.
PAMERAN
Di era populernya industri MICE, Pameran menjadi salah satu tujuan Customer (masyarakat) untuk mengetahui dan mencari informasi tentang produk-produk baru atau produk unggulan. B-Xtra dengan pengkordinasian SDM, administrasi & perijinan, property, dekorasi, tenant/booth, perijinan & kemanan serta promo yang akurat siap menjadi partner bagi perusahaan maupun organisasi untuk menjalankan event pameran.
EVENT HIBURAN (Musik Konser)
Hiburan masih memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, untuk itu B Xtra siap menjadi partner untuk menjalankan sebuah pagelaran event hiburan. Dengan konsep Edutainment kami akan menyiapkan event unggulan yang dapat mewakili Brand bercengkrama dengan customer (masyarakat) sehingga pesan yang ingin di sampaikan Brand dapat langsung di terima dengan baik oleh masyarakat.


POINT ++
Untuk memastikan bahwa jasa ini telah dilaksanakan dengan standard yang tinggi, B-Xtra didukung oleh individu-individu muda yang kreatif, berenergi dan berpengalaman yang akan dengan cepat memberikan respon terhadap kebutuhan klien kami

For further information please call :
Dimas Gustaman (0281) 7956060 / 0812 2783 1980

Tidak ada komentar:

Posting Komentar